Kamis, 10 Mei 2018

Kapsul Kutuk Premium 5 X mempercepat penyembuhan luka caesar

COBA PERHATIKAN!

Banyak Bunda yang kembali kerumah sakit setelah operasi caesar, dikarenakan perawatan luka yang tidak sempurna. Bunda tidak ingin kembali ke Rumah Sakit dengan menceritakan keluhan yang anda rasakan saat di rumah kan ? supaya luka caesar Bunda cepat kering ? SIMAK!!

Sebagai Ibu yang memainkan banyak peran dalam keluarga, Bunda ingin cepat sembuh, untuk segera kembali beraktifitas seperti ibu melahirkan normal lainnya ? Takut infeksi, karena luka yang tak kunjung kering ?

Kebanyakan makanan mempercepat penyembuhan luka operasi caesar, seperti dari telur dan daging mengandung protein tinggi. Tapi bukankan itu mengandung tinggi kolesterol.

Lalu bagaimana dengan ibu yang memiliki kadar gula darah tinggi ? Kemungkinan dapat meningkatkan risiko masalah setelah operasi, seperti: Infeksi setelah operasi, Penyembuhan lambat sampai Masalah komplikasi ke jantung.

Bunda juga bingung kenapa kaki membengkak setelah operasi ? PENTING!! bagi wanita karir dan mempunyai anak lebih dari satu, mungkin sepintas berpikir :

- Bagaimana cara cepat menyembuhkan luka operasi caesar agar bisa cepat kembali beraktifitas seperti biasa. - Mencari tahu makanan yang cepat menyembuhkan luka casear. - Sempet berpikir mencari obat kimia luka operasi biar cepat kering. Hati-hati bunda obat kimia untuk luka bunda bisa mempengaruhi ASI untuk buah hati bunda loh ....Bunda sudah mencoba obat ini, obat itu, Tapi kok efek yang dirasakan tak datang juga. Kenapa tidak ada yang memberikan efek sampai bagian dalam tubuh ya? - Memangnya ada, obat pasca operasi caesar luka cepat sembuh terutama yang alami tanpa efek samping? tanpa mempengaruhi kualitas ASI ? malah justru meningkatkan kualitas ASI juga ?
Kami yakin Bunda menginginkan penyembuhan pasca operasi caesar yang lebih cepat. Atau setidaknya ungkapan seperti diatas pernah terpikirkan oleh Anda. Setelah terjadi pendarahan yang cukup banyak pasca operasi, tentunya tubuh membutuhkan protein plasma darah sebagai penggantinya. Oleh sebab itu Bunda diinfus pasca operasi. Namun, tahukah Bunda?? ada pengganti protein plasma darah yang lebih efisien yaitu serum albumin. Tapi yang harus dipikirkan lagi adalah harganya yang mahal sampai JUTAAN…!!! jangan kwawatir dengan kwalitas yang sama kami akan menjelaskan manfaat ektrak kutuk untuk Bunda. SIMAK YA !

SEBAGAI SOLUSI !!!

Kami merekomendasikan kepada anda untuk mengkonsumsi olahan ikan kutuk selama massa nifas.

obat pasca operasi caesar
  • Indikasi umum ikan kutuk atau ikan gabus yang terbukti secara ilmiah adalah sebagai penyembuhan luka khususnya operasi caesar yang memiliki tingkat kedalaman 7 lapis luka yang besar. Saat ini, ikan kutuk sangat gencar untuk mengatasi permasalahan gizi pada anak.
  • Selain itu juga ikan kutuk sepenuhnya dimanfaatkan pada pasien pasca operasi sebagai makanan mempercepat penyembuhan luka operasi caesar.
  • Luka-luka seperti kecelakaan, luka bakar atau luka lainnya yang membuat area sekitar luka membengkak juga termasuk.
  • Orang-orang di China, Indocina, Thailand, Singapura, Indonesia, Malaysia, Filipina dan India mengkonsumsi dan mempercayai sifat biomedis ikan kutuk tersebut.
  • Jelas, Channa striata terdistribusi dengan baik di wilayah ini yaitu China, Taiwan, Indochina, Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia dan India. Ada 30 spesies yang teridentifikasi di seluruh dunia.
  • Ikan kutuk yang kaya akan plasma protein dan mineral juga mampu meningkatkan Kwalitas ASI untuk buah hati Bunda.
 
Melihat fakta bahwa ada 7 lapis jahitan pada operasi caesar dan pendarahan, maka membutuhkan waktu untuk bisa normal. Belum lagi masalah inflamasi atau Anda yang punya riwayat diabetes (kadar gula terlalu tinggi), proses penyembuhan nya lumayan lama. Penyembuhan yang berasal dari dalam, akan lebih efektif dan bisa dirasakan efeknya. Dengan perawatan yang baik, serta pola hidup dan makan juga sangat mempengaruhi.
Selain menyehatkan tubuh, ternyata kandungan protein dan kalsium pada ikan kutuk yang tinggi cocok untuk membantu proses penyembuhan luka setelah operasi. Terutama obat pasca operasi caesar bagi Ibu pada masa nifas. Pembedahan perut dan jahitan yang cukup banyak pastinya membuat pasien mengeluhkan rasa nyeri setelahnya. Ada beberapa tips sederhana yang dapat bunda lakukan sehari-hari setelah pulang dari rumah sakit. Untuk memastikan Bunda mendapatkan pemulihan yang aman dan cepat sembuh setelah operasi. Simak terus tips di bawah ini agar luka caesar cepat kering, ini dia :

5 Tips Penyembuhan Luka Operasi Caesar Agar Cepat Kering

1. Perhatikan Nutrisi Makanan Selama Proses Penyembuhan

Mendapatkan nutrisi seimbang adalah kuncinya. Bunda pasti menginginkan banyak buah dan sayuran untuk vitamin dan mineral. Carilah khususnya makanan yang kaya akan zat besi, Zinc dan magnesium. Bunda juga akan mendapatkan keuntungan dari makanan kaya protein. Karena tubuh Bunda memerlukan protein yang cukup banyak untuk proses penyembuhan luka. Bunda juga harus menambahkan serat dalam jumlah yang baik. Serat dapat membantu memperbaiki gerakan usus.

2. Jalan-jalan di pagi hari & Melakukan Gerakan Ringan

Gerakan tubuh di pagi hari akan membuat sirkulasi darah lebih lancar dan mempercepat proses penyembuhan. Bagian di sekitar bekas operasi pun jadi tidak terasa kaku. Sehingga menurunkan risiko pembekuan darah dan agar luka caesar cepat kering.

3. Menjaga bekas luka agar tetap kering dan bersih

Saat ini teknik pengobatan pasca caesar sudah lebih canggih. Dulu kita perlu mengganti perban luka sehari dua kali. Tetapi saat ini hal tersebut sudah tidak perlu dilakukan lagi. Saat pulang dari rumah sakit, luka operasi caesar akan di tutup dengan plester anti air. Bunda bebas beraktivitas seperti biasa sampai dengan 7 hari ke depan untuk melakukan kontrol ke dokter kandungan. Tetapi selama 7 hari tersebut bunda juga harus tetap memastikan bahwa plester tersebut menutup luka operasi dengan sempurna. Saat plester telah dibuka, jaga kebersihan luka dengan cairan antiseptik atau salep yang diresepkan dokter.

4. Carilah tanda-tanda komplikasi

Carilah gejala seperti sakit perut yang parah, kemerahan atau purulen di tempat bedah dan demam tinggi maupun tekanan darah tinggi. Jika Bunda merasakan sesuatu yang Bunda khawatirkan, pastikan segera menghubungi dokter untuk perawatan.

5. Suplemen atau Obat

Bunda mungkin juga ingin mengambil suplemen untuk mempercepat proses pemulihan. Dokter mungkin meresepkan suplemen zat besi, untuk membantu Bunda mengisi sel darah merah. itu bisa cukup baik untuk bunda. Untuk obat kimia mempercepat luka kering, bunda perlu selektif karena bisa menyebabkan kwalitas ASI yang buruk akibat tercampur obat kimia. sekali lagi-hati-hati dengan dosisnya. Kami menyarankan suplemen dan nutrisi alami adalah yang terbaik untuk penyembuhan alami. Ekstrak ikan kutuk adalah salah satu yang terbaik.

Teruntuk Bunda Yang Telah Melahirkan Caesar, Kapsul Kutuk premium hadir sebagai pengganti sari pati ikan gabus dengan proses yang modern.

Kandungan utamanya adalah ekstraksi albumin asli. Memberi tekanan osmotik di dalam kapiler sehingga albumin dapat menjaga keberadaan air dalam plasma darah. Dengan demikian volume darah akan tetap stabil. Bila jumlah albumin turun maka akan terjadi penimbunan cairan dalam jaringan (edema) misalnya bengkak di kedua kaki. Atau bisa terjadi penimbunan cairan dalam rongga tubuh misalnya di perut yang disebut asites.

Saat mencoba Kapsul Kutuk Premium ini maka Anda akan merasakan Khasiat dan Manfaat yang jauh lebih baik seperti:

  • Luka bekas operasi Anda akan lebih cepat kering.
  • Mengurangi nyeri peradangan / pembengkakan.
  • Tanpa adanya Efek Samping terhadap Anda.
  • Albumin Kapsul Kutuk juga Membantu Produksi ASI Ibu Khususnya Yang Melahirkan Caesar
  • Lebih cepat proses penyembuhannya hanya (1-2 Minggu).
  • Menghindari bekas jahitan Anda terkena Infeksi.
Selain itu, Kapsul Kutuk Premium fraksi utama adalah albumin dengan perbandingan 10:1 non kolesterol. Cocok untuk Anda Penderita DIABETES (kadar gula darah tinggi). [caption id="attachment_97" align="aligncenter" width="380"]kapsul-kutuk-premium kapsul-kutuk-premium[/caption]

PERHATIKAN !! PENJELASAN KAPSUL KUTUK PREMIUM 5X KERINGKAN & SEMBUHKAN LUKA CAESAR

  • Setiap orang yang mengalami luka besar akan mengalami penurunan kadar albumin dalam plasma darah dikarenakan disalurkan untuk pembentukan sel baru
  • Dengan keadaan normal manusia , produksi albumin setiap harinya sangat sedikit yakni sekitar 0.05gr/kg. dan kebutuhannya akan melonjak bila tubuh membutuhkan pembentukan sel baru
  • Faktanya Kadar albumin dalam ikan kutuk sangat tinggi yakni 62,24 g/kg, sementara telur hanya 9,34 g/kg sekitar 7 kali lipatnya.
  • PERHATIKAN , dengan asupan 3 kapsul kutuk 1 hari yang berasal dari 5 ons kutuk anda sama dengan memberikan asupan pada tubuh sekitar 6,2 g/kg albumin dalam tubuh. Kabar baiknya Albumin Ikan Kutuk 80% Mudah Dicerna sehinga selain tidak memicu implikasi kolesterol , albumin kutuk juga akan mampu meningkatkan asupan albumin dalam tubuh Bunda. dan prediksi 5X lebih cepat sembuh adalah prediksi yang tidak berlebihan.

AMANKAH KONSUMSI KAPSUL KUTUK PREMIUM ?

Tentu saja Aman untuk Dikonsumsi Anda, Kenapa? Karena Kapsul Kutuk sudah TERDAFTAR DI BPOM DENGAN NOMOR REGISTRASI 143 380 041 dan TERDAFTAR juga untuk label HALAL MUI DENGAN NOMOR REGISTRASI 12270001560515, JADI ANDA TAK PERLU RAGU LAGI UNTUK KONSUMSI KAPSUL KUTUK PREMIUM .

Cek Produk BPOM

Mudah dan Aman Untuk yang Ingin Berkonsultasi Silahkan Hubungi Kami:

Whatsapp 081-217-441-404 dan BBM DD8BA484

KLIK SHOPEE https://shopee.co.id/familyshopee

jual kapsul kutuk premium kapsul-kutuk-premium

kapsul kutuk premium KLIK

TESTIMONIAL

testimoni kapsul kutuk testimoni kapsul kutuktestimoni kapsul kutuktestimoni kapsul kutuktestimoni kapsul kutuktestimoni kapsul kutuk  

Bagaimana Cara Pesan KAPSUL KUTUK PREMIUM

Mudah dan Aman. Untuk yang Ingin Berkonsultasi Silahkan Hubungi Kami Melalui :

SMS/Telp 081-217-441-404 dan BBM DD8BA484

KLIK SHOPEE https://shopee.co.id/familyshopee *Bila Barang Gagal Sampai KARENA Suatu Alasan Yang Jelas Maka Kami akan mengirim ulang pesanan Anda TANPA DIKENAKAN BIAYA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar